F A Q

PRODUCT INFORMATION

Coway memiliki beberapa Promotional Booth yang tersebar di beberapa wilayah pusat perbelanjaan:

  1. Telp/WA 081247843500
  2. Living World Alam Sutra (Lantai 2, di depan Informa)
  3. Metropolitan Mall Bekasi (GF Lobby Utara, di depan Giordano)
  4. Cibinong City mall (GF, di depan Carrefour)
  5. Plaza Indonesia (Level 3, di depan iBox)
  6. AEON Mall JGC (Lantai 2)
  7. Lippo Mall Kemang (LG, di depan Hypermart)
  8. Dharmawangsa Square (GF di depan Starbucks)
  9. AEON Mall BSD coming soon on 28 July 2020 (Lantai 1)

AC untuk mendinginkan udara, sedangkan Air Purifier memiliki fungsi esensial yaitu membersihkan udara dari debu, bulu, gas berbahaya, bakteri, virus, serbuk sari dan polutan lainnya yang dapat membahayakan kesehatan.

Untuk informasi mengenai produk atau pembelian produk Coway, silahkan Anda dapat memilih salah satu cara dibawah ini:

  1. Hubungi Sales kami Aditya Febrian via Whatsapp atau Telp di 081247843500
  2. Menggunakan fitur chat Whatsapp yang ada di website cowayjkt.id
  3. Mengisi form yang telah disediakan pada website kami di link berikut: CONTACT

Water Purifier bukanlah dispenser. Water Purifier tidak memerlukan air galon, melainkan menyaring air langsung dari sumber air hingga layak dan aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Semua produk Coway di Indonesia dijual dan menjadi milik customer, bukan disewakan.

WATER PURIFIER

(Package 36, cicilan 36 bln, FREE maintenance service setiap 2 bulan & penggantian filter selama 36 bln)

  1. Villaem II Rp 430.000/bulan x 36 bulan
  2. Ombak Rp 500.000/bulan x 36 bulan
  3. Core Rp 520.000/bulan x 36 bulan

 

WATER FILTER

(Package 6, FREE maintenance service 6 bln)

  1. Clean Washer Rp 2.000.000

 

AIR PURIFIER

(Package 36, cicilan 36 bln, FREE maintenance service setiap 2 bulan & penggantian filter selama 36 bln)

  1. Storm Rp 270.000/bulan x 36 bulan
  2. Breeze Rp 240.000/bulan x 36 bulan

Untuk Air Purifier Anda dapat memilih sesuai luas ruangan:

  • Storm cakupan nya cukup luas utk ruangan hingga 49,5 m2.
  • Sedangkan Breeze cakupan nya hingga 33,9 m2 yang cocok untuk di apartment kecil atau di kamar anak.

 

Untuk Water Purifier, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda:

  • Ombak memiliki fitur tercanggih, touch screen, UV Sterilisation, 50 kombinasi preset air, dan memiliki tangki air panas yang besar untuk memenuhi kebutuhan air panas yang banyak.
  • Villaem II memiliki tangki air dingin yang lebih besar dari OMBAK, 4 water temperature dan memiliki fitur eco mode untuk menghemat daya.
  • Core cocok untuk keperluan di kantor atau Anda yang memiliki keluarga dengan kebutuhan air yang banyak karena kapasitas tangki ainya yang terbesar di kelasnya.

GENERAL INFORMATION

Produk-produk Coway dibuat di pabrik Coway Korea, memiliki kualitas yang premium dan telah teruji serta tersertifikasi di seluruh dunia. Merupakan produk no.1 di Korea.

Selain itu Coway memberikan pelayanan Heart Service yang secara eksklusif datang langsung ke rumah Anda melakukan maintenance produk secara berkala setiap 2 bulan sekali dan jaminan After Sales Service oleh teknisi Coway.

Air Purifier Coway memiliki filter yang berukuran cukup besar dan memiliki 4 tahap HEPA Filter yang dapat menyingkirkan 99,97% partikel di udara, sedangkan produk merek lain biasanya hanya memiliki 2-3 filter. Mendapatkan sertifikasi Clean Air dari Korea, ESCARF yang aman untuk penderita alergi serta mendapat berbagai penghargaan design.

Water Purifier Coway menggunakan 4-5 tahap sistem Filter Reverse Osmosis, menyaring partikel hingga 0,0005 micrometer, telah mendapatkan sertifikat ANSI dan WQA sehingga kualitasnya terjamin.

Untuk sistem pembayaran cicilan dengan bunga 0% bisa dengan cara-cara berikut:

  1. Auto Debit
    • BCA
    • Mandiri
    • BRI
    • BNI
    • Maybank
  2. Kartu Kredit
    • Berlogo Visa ataupun MasterCard dari seluruh dunia (kecuali dari negara Timur Tengah, Amerika Latin, Afrika)

Ya bisa.

Dengan cara membayar sisa instalment secara keseluruhan melalui VA account yang disediakan oleh pihak Coway. Dengan prosedur: Customer menghubungi pihak Customer Service (Careline), pihak CS akan berkoordinasi dengan pihak Sales Support dan pihak IT untuk menyediakan VA Account dan mengubah di sistem.